Ibu dan Anak Tewas Dalam Perampokan di Kota Pasuruan, Pelaku Tetangga Sendiri

Polisi melakukan olah TKP ibu dan anak yang tewas saat dirampok
Sumber :
  • Mochamad Rois/VIVA Malang

Pasuruan, VIVA – Seorang ibu dan anak tewas dalam perampokan yang terjadi di sebuah rumah di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Seorang Lansia Perempuan Ditemukan Sudah Membusuk di Kamarnya

Ibu dan anak yang tewas dalam kasus perampokan tersebut diketahui bernama Chosidah, 55 tahun, dan AFF, 13 tahun. Chosidah merupakan ibu tunggal dan anaknya masih duduk dibangku kelas 2 SMP.

Chosidah ditemukan meninggal dunia oleh warga di dalam toko depan rumahnya. Korban tergeletak dengan kondisi keadaan leher terikat selendang. Sedangkan anak bungsunya meninggal dalam kondisi digulung selimut dan lehernya diikat.

CJH Jombang Mulai Jalani Vaksin Meningitis dan Polio

Plt Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaedi, mengungkapkan bahwa pelaku perampokan yang disertai pembunuhan tersebut adalah tetangga korban sendiri yang bernama Muji.

Junaedi mengatakan pihaknya telah mengamankan pelaku saat itu juga. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus perampokan yang disertai pembunuhan tersebut.

DPRD Kritik Kebijakan Pemkot Batu yang Berpihak ke Jukir Dibanding Masyarakat

Untuk kondisi pelaku, lanjut Junaedi, masih dirawat di rumah sakit karena luka yang dialaminya usai dihajar warga. ”Dugaan sementara, perampokan disertai pembunuhan. Polisi masih melakukan penyelidikan,” jelasnya.

Sementara itu, untuk ibu dan anak yang tewas dalam perampokan tersebut, Junaedi mengatakan bahwa jenazah keduanya sudah dibawa ke RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan untuk dilakukan autopsi.

Halaman Selanjutnya
img_title