Polisi di Jombang Bekuk Maling Spesialis Pembobol Toko Modern

Ilustrasi pencurian
Sumber :
  • Vivanews

Jombang, VIVA – Satreskrim Polres Jombang, Jawa Timur, menangkap maling spesialis pembobol toko modern yang meresahkan masyarakat di kota santri.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Pelaku diketahui bernama Sugito (55 tahun) warga Desa Randu Bener, Kecamatan Kembang Bahu, Kabupaten Lamongan.

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Sukaca menjelaskan penangkapan tersangka ini berdasarkan laporan peristiwa pencurian toko modern di Desa Karang Pakis, Kecamatan Kabuh, pada hari Sabtu, 2 Desember 2023, sekira pukul 06.00 WIB.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

"Pelapor mendapatkan telepon dari kepala toko Alfamart yang berada di Ds Karangpakis Kec Kabuh Kab Jombang sekira pukul 06.39 WIB bahwa telah terjadi pencurian," kata Sukaca, Kamis 14 Desember 2023.

Sesampainya di toko, korban ini melakukan pengecekkan, dan diketahui bahwa memang saat itu terjadi tindak pidana pencurian. Karena sejumlah barang di toko hilang.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Diketahui beberapa barang telah hilang antara lain, sebuah handphone, rokok uang tunait, dengan total kerugian mencapai Rp 18.500.000,-," ujar Sukaca.

Lantaran korban mengalami kerugian belasan juta rupiah, korban akhirnya melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek setempat.

Halaman Selanjutnya
img_title