Kesaksian Tetangga Endang di Pasuruan, 'Suasana Sepi Tidak ada Jeritan Korban saat Pembunuhan'

Mendiang Endang semasa hidup
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Tetangga Endang warga Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan yang tewas dibunuh dengan cara mengenaskan mengaku tidak mendengar suara gaduh ataupun jeritan korban. Endang sendiri ditemukan meninggal dunia pada pada Selasa, 7 November 2023 sekira pukul 17.10 WIB. 

Jangan Lewatkan! Live Streaming Indonesia vs Guinea di FIFA Plus, Vision+ dan RCTI+

Kesaksian itu diungkapkan oleh Cici seorang perempuan tetangga depan rumah korban. Bahkan saat siang bolong, Cici duduk santai di depan rumahnya. Pengakuannya tidak ada suara-suara mencurigakan dari dalam rumah korban. 

"Tidak terdengar teriakan sama sekali. Saya siang hari itu sempat duduk-duduk di depan rumah. Saya baru taunya ditemukan meninggal saat suaminya pulang kerja sore kemarin," kata Cici, Rabu, 8 November 2023. 

Disangka Guyonan, Rizky Boncell Tegaskan Serius Maju Calon Wakil Wali Kota Malang

Endang ditemukan tewas di dalam kamar mandi oleh suaminya, Sugiyono saat baru pulang bekerja pada Selasa sore. Korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. 

Sugiyono saat itu masuk ke rumah dengan kunci ganda yang dia punya. Betapa kagetnya saat dia masuk banyak bercak darah di lantai rumah hingga menggiringnya ke kamar mandi tempat jasad istrinya ditemukan sudah meregang nyawa. 

Jelang Penutupan Pendaftaran Calon Bupati, Sumrambah dan Gus Han Resmi Daftar di Demokrat Jombang

"Ada tiga luka tusukan di punggung korban. Tusukan itu sampai tembus ke rongga dada dan mengenai selaput jantung korban. Akibat tusukan itu korban meninggal dunia," kata Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gabunagi Rabu, 8 November 2023. 

Bahkan, polisi pun menyebut ada upaya penghilangan bukti pembunuhan dalam perkara yang terjadi di Dusun Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan itu. Selain tiga tusukan, polisi juga menemukan luka memar di kepala dan tangan korban dari hasil autopsi di RS Pusdik Brimob Watukosek.

Halaman Selanjutnya
img_title