Terungkap Mertua Pembunuh Menantu Di Pasuruan Duda dan Sudah Setahun Tinggal Serumah

Mertua pembunuh menantu diamankan polisi
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Fitria Almuniroh Hafidloh Diniyah (23 tahun) meninggal dunia dengan kondisi memprihatinkan. Dia digorok oleh mertuanya sendiri bernama Khoiri alias Satir (52 tahun) warga Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan pada Selasa, 31 Oktober 2023. 

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

Wanita yang tengah hamil 6 bulan itu dibunuh secara keji di dalam kamar oleh mertuanya. Fitria sendiri ternyata baru setahun ini hidup serumah dengan mertuanya. 

"Korban baru setahun belakangan tinggal serumah dengan pelaku," kata Wakil Kepala Polres Pasuruan, Kompol Hari Aziz, Rabu, 1 November 2023. 

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

Polisi saat ini sedang melakukan penyidikan atas kasus ini. Termasuk usia pernikahan korban dengan anak pelaku. Polisi masih belum menanyakan dalam pemeriksaan kasus tersebut.

"Untuk sudah berapa lama menikahnya korban dengan anak pelaku, tidak ada di BAP," ujar Hari Aziz. 

Hasil Pleno Pileg 2024, PKB Akhiri Dominasi PDI Perjuangan di Kota Batu

Aziz mengatakan jika pelaku yang tega membunuh menantunya itu adalah duda yang telah ditinggal lama mati isterinya. Untuk kesehariannya, pelaku bekerja serabutan dan cenderung banyak menganggur. Terkadang, ia menjadi kuli di sebuah toko bangunan.

"Pelaku ini kerjanya serabutan, kadang jadi kuli di toko bangunan," tutur Hari Aziz. 

Halaman Selanjutnya
img_title