Begini Kronologis dan Sebab Suami Aniaya Istri Lalu Nekat Bunuh Diri di Kota Batu

Satreskrim Polres Batu Lakukan olah TKP
Sumber :
  • Humas Polres Batu

Batu, VIVA – Warga RT 4 RW 8 Dusun Dadapan, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu digemparkan adanya penganiayaan kepada seorang perempuan sekitar pukul 7.45 Wib, Minggu, 24 September 2023.

Kasus Penganiayaan Siswa di Kota Malang, Sekolah Langsung Lakukan Pembinaan

Bahkan setelah melakukan penganiayaan pelaku nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi rumahnya yang berada di RT 1 RW 7 Dusun Beru, Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji.

Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Yussi Purwanto menerangkan awalnya pelaku yaitu Mujiono (53) datang ke rumah istri sirinya Titik Rindawati (43) untuk memberikan uang kepada anak korban.

Operasi Keselamatan Semeru 2024 Dimulai 4 Maret, Ini Target Sasaran Satlantas Polresta Malang Kota

"Setelah ngobrol sebentar dan terjadi perdebatan. Diduga korban menolak untuk dinikahi resmi oleh pelaku, ternyata hal itu membuat pelaku emosi dan nekat menusuk perut korban lebih dari satu kali hingga korban terluka dibagian perut hingga mengeluarkan banyak darah," katanya.

Seketika korban berteriak meminta tolong, dan membuat pelaku ketakutan. Pelaku pun melarikan diri dengan berlari keluar rumah. Karena panik pisau yang digunakan menusuk korban sampai tertinggal.

Cari Bakat Siswa, SMK Sri Wedari Malang Gelar Turnamen e-Sport Mobile Legend

"Nah adanya teriakan warga pun datang dan langsung menolong. Korban dibawa ke RS Bhayangkara Hasta Brata untuk dilakukan perawatan intensif. Saat diinterogasi korban menceritakan bila ia ditusuk oleh pelaku yaitu Mujiono," tuturnya.

Kemudian, saat petugas mendatangi rumah pelaku dan memanggilnya tidak ada jawaban. Petugas pun seketika langsung masuk, saat dicari ternyata pelaku sudah dalam keadaan meninggal dunia gantung diri.

Halaman Selanjutnya
img_title