Penjual Ayam Geprek di Jombang Ditemukan Tewas di Depan Pintu Rumah

Korban saat dievakuasi dari TKP.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang – M Sapto Sugiyono (46 tahun) penjual ayam geprek, asal Desa Jombang, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, ditemukan tewas bersimbah darah di depan pintu rumahnya.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Ia meregang nyawa, usai menjadi korban penganiayaan oleh Daim (40 tahun) yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Daim diketahui sehari-hari berprofesi sebagai penjual tas plastik.

Menurut keterangan Kepala Dusun Sawahan, Desa Jombang, Kecamatan Jombang, Nurhalimah korban bernama Sapto diduga menjadi korban pembunuhan oleh tetangganya sendiri. Rumah korban dan terduga pelaku bersebelahan.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

"Ini tadi ada korban pembunuhan. Korban dan pelaku ini saling mengenal, pelakunya bapak Daim, yang tak lain tetangga korban. Rumahnya bersebelahan pas (pelaku dan korban)," kata Nurhalimah, Jumat, 15 September 2023.

Ia menyebut hubungan antara korban dengan pelaku diketahui belakangan ini kurang harmonis. Keduanya sama-sama pedagang. Sapto sebagai pedagang ayam geprek, dan Daim pedagang kantong plastik

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Hubungan antara keduanya ya kurang baikan. Pak Daim sehari-hari jual kantong keresek (plastik), kalau pak Saptonya penjual ayam geprek," ujar Nurhalimah. 

Sementara itu Kapolsek Jombang, AKP Soesilo membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengetahui motif dari peristiwa pembunuhan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title