Ojek Online jadi Korban Kawanan Begal di Kota Batu, Uang dan Ponsel Raib

Ojek online korban begal.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Seorang ojek online (ojol) menjadi korban begal serta memiliki tindak kekerasan. Diduga pelaku merupakan kawanan begal yang meresahkan.

Ayo Kawal Perjuangan Timnas, Dengan Nobar Di Stadion Gajayana Kota Malang

Diketahui peristiwa tersebut terjadi di Jalan Melati, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, sekitar pukul 20.00 WIB, Senin, 16 Juli 2023. 

Korban Rizki Ramadhan (22 tahun) warga Jalan Terusan Mergan Raya, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang mengalami beberapa luka pukulan dan sayatan senjata tajam jenis cutter.

Pemkot Batu Sediakan 900 Porsi Makanan Gratis saat Nobar Timnas U-23

"Jadi awalnya saya mendapat orderan mengantar penumpang dari perempatan BCA Jalan Panglima Sudirman menuju Jalan Flamboyan. Nah pas di lokasi tiba-tiba saya dihadang gerombolan pelaku," katanya, Selasa, 18 Juli 2023. 

Saat berhenti dirinya dipaksa menyerahkan barang berharganya. Karena menolak korban pun dikeroyok dan dilukai dengan cutter dibeberapa bagian tubuhnya. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

"Karena takut akhirnya saya tidak melawan, 2 handphone, uang saya kurang lebih Rp700 ribu, dan dompet dibawa mereka. Saya juga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak Polres Batu," katanya.

Lanjut korban, geng motor tersebut diperkirakan berjumlah belasan orang dan diantaranya adalah perempuan yang mana salah satunya adalah pemesan jasa ojol tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title