Ini Latar Belakang Menantu Laporkan Mertua ke Polisi di Jombang

Diana Suwito menantu yang melaporkan Yeni Sulistyowati
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Hingga kini polemik yang melibatkan menantu dan mertua di Jombang, Jawa Timur tak kunjung selesai.

Forkopimda Tandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Anti Korupsi di Gedung DPRD Kota Malang

Ditemui sejumlah jurnalis, Diana Suwito (46 tahun) menantu yang melaporkan Yeni Sulistyowati (78 tahun) ibu mertuanya ke Polisi, mengungkapkan beberapa fakta menarik.

Diana, selama merawat mendiang suaminya Subroto Adi Wijaya di Surabaya, mengaku kerap mendapat tanggapan miring dari keluarga besar suaminya.

Ada 78 Catatan DPRD Kota Malang atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota

Pengusaha di bidang kesehatan serta kecantikan asal Kota Surabaya itu lalu menceritakan kisah pilu selama menjalani biduk rumah tangga dengan mendiang Suboto Adi Wijaya alias Hwashing yang menikahinya tahun 2016 silam.

"Tepatnya kami menikah tanggal 18 April 2016, dan tercatat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya. Dengan akta perkawinan nomor : 3578-KW-19042016-0001," ujar Diana, Selasa, 11 Juli 2023.

DPRD Kota Malang Tegaskan Ranperda Kota Layak Anak Segera Jadi Perda

Usai menikah, semua usaha yang digeluti oleh Diana sejak sebelum menikah diserahkan kepada suami. 

"Setelah menikah, semua usaha lalu saya serahkan kepada suami. Termasuk, semua bentuk komunikasi dengan relasi-relasi bisnis," katanya.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan, kondisi kesehatan sang suami, yang awalnya terlihat bugar, mulai menunjukkan penurunan kesehatan. Karena ingin mendapatkan perawatan terbaik, Subroto selanjutnya dibawa untuk berobat ke Solo dibawah perawatan Prof. Dr. dr. Terawan.

Halaman Selanjutnya
img_title