Segini Tarif Per Jam Untuk Sekali Kencan dengan Gadis Kediri yang Dijual Pemuda Jombang

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVAMuhammad Fikri Haikal Setyawan (21 tahun) warga Desa Kebontemu, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, dibekuk polisi usai menjual TA (14 tahun) dan LL (16 tahun) gadis asal Kabupaten Kediri, melalui Facebook.

Nama Moreno Soeprapto dan Rimzah Muncul Dalam Calon Wali Kota Malang dari Gerindra

Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Unit PPA Satreskrim Polres Jombang, diketahui bahwa sebelum menjual korban ke lelaki hidung belang, tersangka terlebih dahulu menyebar foto korban di Facebook.

Setelah mendapat pelanggan, sambung Aldo, tersangka dengan calon konsumennya, melanjutkan percakapan melalui aplikasi WhatsApp (WA).

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

"Jadi dari tersangka mengirimkan foto-foto dua anak ini, untuk diserahkan pada calon konsumennya," kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto, Selasa 13 Juni 2023.

Usai melihat foto-foto para korban, selanjutnya tersangka memasang tarif untuk biaya sekali kencan dengan salah satu korban.

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

"Setelah deal harga. Di rentan harga Rp250 ribu rupiah hingga Rp350 ribu rupiah, per jam. Dan setelah itu konsumen datang ke rumah kos tersangka dan melakukan praktek prostitusi di rumah kos," jelasnya.

Dan dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka, penyidik mendapat pengakuan dari tersangka, bahwa bisnis ini sudah berjalan hampir dua bulan.

Halaman Selanjutnya
img_title