Hampir Sebulan di Rumah Sakit Begini Kondisi David Ozora Saat Ini

Jonathan Latumahina dan sang anak David
Sumber :
  • Twitter

MalangKondisi Cristalino David Ozora di hari ke-25 perawatan di Rumah Sakit Mayapada, menunjukan perkembangan yang cukup baik. Dikabarkan, Rustam Hatala paman dari David. Keponakannya itu sudah bisa makan dengan cara disuapi.

16 Karang Taruna di Malang Sukses Bangun Potensi Desa Lewat Ramadan Heppiii

"Hari ke-25, David menunjukkan progres yang cukup baik," ujar Rustam Hatala kepada wartawan, Sabtu 18 Maret 2023.

Dirinya menjelaskan, kesadaran kuantitatif (motorik) menunjukkan tingkat kenormalan tinggi, dimana pada terapi tilting table sudah bisa berdiri dengan baik. Kata Rustam, ototnya mampu menopang tubuhnya dengan baik.

Live Streaming Indonesia U23 vs Australia U23 di RCTI+ dan Vision+

"Kesadaran kualitatif (kognitif) mengalami progres dimana hari ini sudah bisa menerima perintah sederhana seperti buka mulut, tegakkan tubuh, kedip 2 kali untuk 'iya', dan lain-lain. Namun kontak mata masih terus berjuang karena belum selalu fokus. Ada kalanya masih 'skip'. Saat ini masih terus dilakukan stimulasi kesadaran kognitif oleh tim dokter RS Mayapada di ICU," ujarnya. 

Sebelumnya diberitakan, hampir satu bulan, David menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mayapada, kini kondisinya mulai membaik pasca mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy.

Masyarakat Bakal Gugat Pemkot Batu Usai Adanya Sampah Terkubur di Stadion Brantas

Akibat pengeroyokan tersebut, David yang merupakan putra petinggi GP Ansor yaitu Jonathan Latumahina harus mengalami luka parah dibagian kepala hingga menyebabkan koma. Sementar tersangka, Mario Dandy kini harus menjalani proses hukum.

Perihal kondisi David sekarang sudah mulai membaik, hal tersebut selalu diupdate oleh ayahnya melalui akun twitter. Terlihat David kini sudah mulai bisa makan, meskipun kondisinya belum stabil.

Halaman Selanjutnya
img_title