Komitmen RedDoorz Geliatkan Ekonomi Pariwisata Lewat Konser Joged Berdendang di Malang

Konser Joged Berdendang di Malang
Sumber :
  • VIVA Malang

Malang, VIVA – Platform perhotelan dan akomodasi multi-brand ternama di Asia Tenggara, RedDoorz membuktikan komitmennya dalam menggeliatkan perekonomian daerah lewat sektor pariwisata. Salah satunya di Kota Malang, Jawa Timur lewat Konser Joged Berdendang dengan menghadirkan Guyon Waton hingga Denny Caknan.

Bhineka Tunggal Ika, Karapan Sapi hingga Tokoh 5 Agama Meriahkan Karnaval HUT RI di Muharto Malang

Konser Joged Berdendang di Malang ini merupakan persembahan konser ketiga yang dihelat Reddorz setelah sebelumnya sukses menghelat konser lokal di Bandung dan Yogyakarta. Malang menjadi daerah yang dipilih karena memiliki magnet wisata yang tinggi.

Malang sendiri menjadi 1 dari 5 kota di Indonesia yang memiliki kontribusi lebih dalam eksistensi RedDoorz yang hingga kini telah memiliki 3.200 mitra properti di 257 kota di Indonesia. Konser ini menjadi bentuk terima kasih RedDoorz kepada mitra dan juga customer setianya.

Masih Rp6,8 Miliar, Dishub Kota Malang Optimis Pendapatan Parkir Tembus Rp10 Miliar di Akhir Tahun

Daniel Tirta, Group Brand Manager Reddorz Indonesia memaparjan jika hingga saat ini sudah ada lebih dari 150 mitra properti di Malang yang mencatatkan kontribusi besar pada pertumbuhan RedDoorz. Tercatat, penjualan kamar dan multi brand di Malang mengalami peningkatan hingga 90 persen dibanding tahun lalu. 

''Konser ini adalah bentuk terima kasih kita kepada mitra properti dan customer kita di Malang. Kami berharap dari sini hubungan kami dengan mereka semakin terjalin erat,'' jelas 

Wahyu Hidayat Terima 3 Penghargaan Sekaligus Karena Dinilai Sukses Jadi Pj Wali Kota Malang

Daniel percaya lewat helatan konser seperti ini juga menjadi bagian dari upaya menggeliatkan ekonomi daerah. Terbukti, 30 persen animo pembelian tiket konser ini datang dari luar daerah. Terjauh, kata Daniel berasal dari Banyuwangi.

Ini, lanjut Daniel, akan berdampak pada sektor wisata Malang. Di mana pengunjung dari luar daerah juga akan sekaligus berwisata ke tempat lain, jalan-jalan, menginap termasuk berkuliner ria.

Halaman Selanjutnya
img_title