Perusahaan Jasa Kebersihan di Jombang Beri Reward pada Karyawannya, Ini Alasannya

General Staf Meeting karyawan PT Sinergi Cemerlang Abadijaya
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Tingkatkan mutu karyawannya, PT Sinergi Cemerlang Abadijaya yang bergerak dalam bidang jasa kebersihan atau cleaning service, menggelar general staf meeting (GSM), pada Selasa, 31 Oktober 2023, sore.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Kegiatan ini diikuti oleh 68 karyawan, dan diisi dengan kegiatan hiburan serta pemberian reward pada para karyawan yang memiliki kinerja terbaik dalam satu tahun.

Direktur utama PT Sinergi Cemerlang Abadijaya, Nurrohman menjelaskan, dalam kegiatan GSM itu, para karyawan diberikan motivasi, sekaligus pemaparan hasil evaluasi kinerja dengan sistem penilaian yang diatur dalam perusahaan yang memiliki brand ResikRek.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

"GSM itu generasi staf meeting, atau gatheringnya para staf. Dan kegiatannya itu salah satunya adalah penilaian karyawan terbaik," kata Nurrohman.

Penilaian karyawan terbaik ini dilakukan dengan sistem employeer of the quarter, sejenis penilaian karyawan terhadap produk knowledge, perusahaan.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Jadi mereka dipilih siapa yang paling terbaik (kinerjanya). Dilaksanakan setahun sekali dan bisa juga diadakan setiap 6 bulan sekali," ujarnya.

Ia menjelaskan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas atau mutu karyawan, pada PT Sinergi Cemerlang Abadijaya.

Halaman Selanjutnya
img_title