Jardin 5PECTACULAR Bisa Jadi Alternatif Nongkrong Sekaligus Liburan di Akhir Pekan

Jardin bakal merayakan ultah ke 5 bertema 5PECTACULAR
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Salah satu kafe estetik di Kota Malang, Jardin merayakan ulang tahunnya yang ke 5. Kafe yang berada di Jalan Puncak Esberg, Dieng, Kota Malang ini merayakan ulang tahun yang ke 5 dengan tema Jardin 5PECTACULAR

Viral Dugaan Pemerasan di Lawang, Polres Malang Lakukan Penyelidikan

Co Owner Jardin Kafe, Arlene Marcella mengatakan tahun ini mereka mengambil tema galaxy. Jardin akan berubah menjadi dunia ajaib bagi anak-anak dan keluarga, dengan menghadirkan booth dari delapan brand terkemuka.

Pertama Baby Shalls, yang menawarkan buku cerita anak berbahasa Inggris. House of Maven menawarkan nail studio untuk sentuhan glamour. Pesta Party Supplies, balon dan perlengkapan pesta untuk anak-anak. AION Studio, surga seni yang menyediakan canvas painting, bear bricks painting, dan menghadirkan Splash Corner, ruang bebas berkarya pertama di dalam sebuah restoran di Malang.

Wanita Muda Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Tunggulmas Kota Malang

Dalkom yang menyajikan premium cotton candy. Sultan Turkish Ice Cream menyediakan produk es krim lezat khas Turki. Inibululu by Bunga Lenanta yang melaunching new collection untuk ibu dan anak dengan fashion show. Serta Suifarm yang menyediakan Petting zoo area dan kesempatan untuk Adopt a Pet.

"Tema galaxy ini sedang ramai ya. Kita ingin ciptakan suasana anak dan dewasa itu jadi satu. Dan selama 5 tahun berkarir kita dominan ke keluarga ya. Karena kita punya taman yang luas yang membuat nyaman keluarga mengajak anak kecil juga ada area bermainnya," kata Arlene Marcella, Senin, 2 Oktober 2023. 

Aksi Pencuri 'Obok-Obok' Sekolah SMA di Jombang Terekam CCTV

Jardin 5PECTACULAR digelar selama 2 hari yakni pada Sabtu, 14 Oktober dan Minggu, 15 Oktober 2023. Pada penutupan Perayaan 5PECTACULAR Night Show yang dimulai 15 Oktober, 18.00 sore hingga selesai. Pesta ulang tahun ke-5 Jardin bekerja sama dengan Feliz Organizer

Mereka akan menyuguhkan malam yang tak terlupakan, dengan tampilan, Vinoqi Entertainment, MC Rezha Tan dan MC Deny Eka. Pertunjukan Fire Dance yang Memukau. Pertunjukan Kembang Api yang Spektakuler. Hingga games seru dan hadiah menarik untuk para tamu Jardin. 

Halaman Selanjutnya
img_title