Ini Pesan Gubernur Jatim saat Hadiri Haul Akbar ke 9 KH Abdurrochim

Gubernur Khofifah saat menghadiri Haul Akbar ke-9 KH Abdurrochim
Sumber :
  • Kominfo Jatim

Malang, VIVA – Jemaah Riyadlul Jannah dari penjuru daerah mengikuti pengajian di halaman Pondok Pesantren Ar Riyadl-Riyadlil Jannah di Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Selasa malam, 28 Juni 2023.

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Pengajian tersebut untuk memperingati Haul Akbar ke-9 KH Abdurrochim bin Achmad Syadzily. Meski gerimis jamaah tetap melantukan ayat-ayat suci Al Quran. Dalam acara tersebut nampak Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa hadir.

Orang nomor satu di Jawa Timur didampingi oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, dan Forkopimda lainnya.

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

Menurutnya, ia sering hadir dalam haul KH Abdurrochim Syadzily, tentu harapan semuanya sama beliau masuk surganya Allah.

"Mudah-mudahan kita semua diakui sebagai bagian dari santri beliau dan masuk surganya Allah. Kita hadir dalam haul ini untuk ngalap barokah. Terutama pada majelis yang mulia ini," katanya.

Opini : Kemenangan Prabowo Gibran dan Mimpi Indonesia Emas 2045

Harapannya Allah menganugerahkan dan melimpahkan keberkahan kepada bumi Indonesia. Tentunya melalui alim ulama yang luar biasa. 

"Mereka telah menanamkan kecintaan kepada Rasulullah SAW. Juga para Habaib, yang telah memandu kita semua. Bagaimana meraih ketaatan kepada Allah serta taat kepada Rasulullah SAW," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title