Film Detektif Jaga Jarak, Bawa Pesan Mendalam lewat Komedi

Pemeran film Detektif Jaga Jarak, Emil Kusumo dan Tubagus Ali
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Pemeran film Detektif Jaga Jarak melakukan roadshow ke sejumlah daerah di Jawa Timur dalam upaya memasarkan film yang mereka bintangi. Kota pertama yang mereka sapa dan kunjungi adalah Kota Malang. 

Pipa PDAM Kota Malang Jebol 3 Ribu Sambungan Rumah Terdampak

Dua pemeran dalam film ini hadir dalam roadshow ini mereka adalah Emil Kusumo dan Tubagus Ali. Film ini tayang perdana pada 1 Juni 2023 kemarin. Ini adalah film komedi yang memiliki pesan moral. 

"Pandemi (Covid-19) mungkin bisa menghentikan perekonomian, tapi tidak perselingkuhan, bahkan meningkat tajam," kata Emil Kusumo, Sabtu, 3 Juni 2023. 

16 Karang Taruna di Malang Sukses Bangun Potensi Desa Lewat Ramadan Heppiii

"Yang makin naik (saat pandemi itu) konsultasi pernikahan dan detektif perselingkuhan. Nah itu dimasukkin dua-duanya, di karakter Almond (diperankan Marthino Lio). Konsultan pernikahan yang percaya akan cinta, namun mencari duitnya dari detektif perselingkuhan," tambahnya. 

film Detektif Jaga Jarak adalah upaya menangkap fenomena perselingkuhan dengan metode yang kocak dan menyegarkan namun dengan pesan yang tetap mendalam dan tersampaikan.

Live Streaming Indonesia U23 vs Australia U23 di RCTI+ dan Vision+

Detektif Jaga Jarak melaksanakan roadshow nonton bareng para pemeran filmnya. Rangkaian roadshow dilaksanakan di 12 kota di Indonesia, dimulai 1 Juni 2023. Ada pun kota yang menjadi lokasi pelaksanaan nonton bareng antara lain, Makassar, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Karawang, Cikarang, Medan, Bandung, Malang, Mojokerto, Gresik, dan Sidoarjo.

"Targetnya ditonton sebanyak-banyaknya. Karena ini kan berdekatan dengan libur sekolah. Film ini bisa ditonton untuk usia 13 tahun ke atas. Bisa ditonton semua orang berbagai umur. Terutama kepada mereka yang berusia sebelum menikah dan ataupun sudah menikah, ini wajib ditonton," ujar Tubagus Ali.