Sambut Valentine Hotel Tugu Tawarkan Konsep Romantic Dinner

Sambut Valentine dengan romantic dinner di Hotel Tugu Malang
Sumber :
  • Hotel Tugu Malang

MalangHotel Tugu Malang menyambut hari Valentine dengan menawarkan romantic dinner bertajuk Love That Never End. Selain itu, mereka juga menawarkan pengalaman menginap bersama orang terkasih dengan Tugu’s Enchanting Valentine at Hotel Tugu Malang untuk menyambut perayaan hari kasih sayang kali ini. 

Jelang Pilbup Malang, Lathifah Shohib Lakukan Pertemuan Intens dengan Rendra Kresna

Media relation Hotel Tugu Malang, Budi Sesario menganggap hari Valentine merupakan sebuah momen istimewa untuk menunjukkan rasa kasih sayang lebih kepada pasangan, sahabat ataupun keluarga. Bentuk ekspresi kasih sayang yang acap kali dilakukan adalah saling bertukar kado, bunga, hingga menghabiskan waktu bersama dengan menginap atau makan malam romantis.

“Untuk memeriahkan hari Valentine, Hotel Tugu Malang menyiapkan paket spesial untuk Anda yang ingin merayakannya dengan nuansa berbeda karena disetiap sudut dan ruangannya yang tematik mempunyai suasana romantis yang bisa dipilih sesuai keinginan," kata Budi Sesario.

Diduga Belum Kantongi Izin, Toko Modern di Jombang Nekat Buka

Pria yang akrab disapa Rio ini menuturkan, untuk bersantap makan malam. Para pengunjung bakal dimanjakan masakan mewah dari Melati Restaurant atau SaigonSan Restaurant. Masing-masing memiliki ragam venue tematik nan unik, sehingga tamu dapat memilih lokasi bersantap yang sesuai keinginan. Karena suasana Hotel Tugu Malang yang kaya akan romantisme Indonesia. 

"Paket Romantic Dinner Love That Never End ini ditawarkan dengan harga mulai Rp388 ribu per orang. Khusus selama bulan Februari pula, tamu dapat menginap tiga hari dua malam dengan harga mulai Rp2 jutaan untuk merayakan momen Valentine bersama orang terkasih. Kali ini akan di set-up spesial menjadi romance room sehingga menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan," ujar Rio.

Satreskrim Polres Batu Bongkar Perjudian Sabung Ayam di Giripurno

Selain itu, Rio menuturkan bahwa tamu akan menikmati pengalaman menginap paling berkesan karena dilengkapi sarapan pagi nan mewah. Minuman pembuka atau elcome drink yang segar dan sehat, private hotel antique tour, serta sajian kue tradisional saat sedang berdua menikmati sajian teh di Tugu Tea House balcony.

"Tak ketinggalan, tamu bisa memilih salah satu complimentary yang diberikan, diantaranya adalah menikmati experience candlelit dinner romantis dengan sajian menu ‘Love That Never Ends’ di Melati Restaurant atau SaigonSan Restaurant," tutur Rio. 

Halaman Selanjutnya
img_title