Asandra Salsabila Bikin Startup Fest Hingga Networking Night

Asandra Salsabila
Sumber :
  • Ist/ Hendro Sumardiko

Malang, VIVA – Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila terus berusaha mendulang suara dengan menyelenggarakan sejumlah kegiatan positif bagi masyarakat di wilayah Malang Raya. 

Keren! 2 Pelajar MAN 1 Jombang Sabet Juara Pertama Lomba Robotik Tingkat Jawa Timur

Di Kota Malang dia membuat sejumlah kegiatan kreatif. Seperti, Startup Fest Ideation. Ini adalah bagian dari program Tujubelasan yang dicanangkan oleh Asandra Salsabila, untuk mendorong kreativitas dan kemajuan generasi muda. Startup Fest Ideation berhasil mengumpulkan para pemikir dan pelaku kreatif yang membahas gagasan inovatif untuk mengatasi tantangan di masa depan.

"Saya sangat mengapresiasi inisiatif Asandra Salsabila dalam menggelar Startup Fest Ideation. Acara ini tidak hanya memberikan ruang untuk ide kreatif, tetapi juga memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk berkontribusi pada pembangunan daerah. Kreativitas kita dihargai," kata salah satu peserta, Dewi, Minggu, 17 Desember 2023.

Belasan Peserta Upacara Hardiknas di Jombang Jatuh Pingsan

Acara kreatif lainya adalah Networking Night Startup Fest di Hotel Tugu Malang. Acara ini bukan hanya menjadi kesempatan untuk membangun jejaring, tetapi juga mendukung visi Tujubelasan dalam menciptakan platform bagi para inovator lokal.

"Acara Networking Night benar-benar memperluas jaringan saya. Saya berkesempatan berbicara langsung dengan Asandra Salsabila dan mendiskusikan ide-ide inovatif. Ini membuktikan bahwa beliau tidak hanya politisi, tetapi juga penggerak komunitas yang peduli pada perkembangan bisnis lokal," ujar seorang peserta, Rahmat.

Irak U23 vs Indonesia U23, Garuda Muda Wajib Menang Demi Satu Tiket Lolos Olimpiade Paris 2024

Sementara di Kabupaten Malang dia membuat kegiatan ziarah wali bersama warga di Sumbernongko, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang. Acara ini berhasil menarik perhatian ratusan peserta yang turut serta dalam momen keagamaan dan kebersamaan tersebut.

Asandra Salsabila juga turut menghadiri peresmian jalan baru di Bandungrejo, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Kegiatan ini tidak hanya menjadi upacara formal, tetapi juga menjadi wadah sosialisasi untuk mendengar aspirasi dan kebutuhan langsung dari masyarakat setempat.

Halaman Selanjutnya
img_title