US Footwear Tawarkan Produk Lokal Asli Kota Malang

US Footwear
Sumber :
  • istimewa

Malang – Kota Malang banyak memiliki UMKM yang menawarkan sepatu dan sandal yang berkualitas dengan model yang apik.

KONI Beri Dukungan Penuh Untuk Siwo PWI Malang Raya di Ajang HUT Kota Malang ke 110

Salah satunya, US Footwear. Produk asli Kota Malang ini sudah ada sejak tahun 2020 lalu. Tentu tak kalah dengan merek ternama lain.

“Dengan US Footwear kita ingin mengedukasi masyarakat untuk mulai beralih dari barang KW ke produk dan brand lokal Indonesia. Produk lokal harga terjangkau tetapi tetap berkualitas,” ujar pemilik US Footwear, Ary Cahyo Putro Widodo dikutip dari malangkota.go.id Minggu 30 Oktober 2022.

Diajak Nonton Bokep Bareng, 2 Pelajar SD di Jombang Dicabuli Saudaranya

Ary menuturkan bahwa  produk-produk menggunakan beberapa pilihan bahan, seperti kanvas, kulit sintetis, kulit asli, dan mesh. Dari berbagai produk yang ada, produk unggulan US Footwear adalah sepatu sneakers kulit.

US Footwear menawarkan produk-produknya dengan harga yang relatif terjangkau, yakni Rp 100 ribu hingga Rp 350 ribu.

Tumbang di Tangan Indonesia U23, Pelatih Australia U23 Akui Garuda Muda Buat Pemainnya Frustasi

“Kita juga melayani apabila customer ingin punya sepatu atau motif custom sesuai keinginan customer. Contoh sepatu seragaman buat komunitas dengan logo komunitas mereka. Seperti baru-baru ini kita dapat pesanan dari Dinas Sosial Sampang,” ujarnya.

Ary menuturkan untuk menyelesaikan pesanan pelanggan dibutuhkan waktu tiga hingga empat minggu, tergantung jumlah dan tingkat kesulitannya.

Halaman Selanjutnya
img_title