Hari Pelanggan Dirut Tugu Tirta Turun Langsung Berikan Pelayanan

Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas
Sumber :
  • Humas Perumda Tugu Tirta

Malang – Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan yang datang langsung ke loket pelayanan Tugu Tirta, pada Senin 5 September 2022. Dia turun langsung melayani pelanggan di loket pelayanan Kantor Pusat Tugu Tirta. 

Modal PDIP Jombang saat Cari Calon Bupati dan Wakil Bupati Untuk Pilkada 2024

"Momentum Hari Pelanggan Nasional kami manfaatkan sebagai sebuah refleksi dan evaluasi bagi kami untuk bisa meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat," kata Muhlas.

Muhlas memberikan pelayanan, mulai dari pelayanan transaksi pembayaran rekening air, hingga bertugas melayani pengaduan pelanggan layaknya sebagai customer service. Kepada setiap pelanggan Muhlas-juga memberikan cenderamata sebagai buah tangan yang bisa dibawa pulang.

Mebiso Bantu Pendaftaran Merek Gratis untuk Produk Penyintas ODGJ di Malang

"Saya juga ingin memberikan contoh nyata dan memacu motivasi seluruh karyawan dan karyawati Perumda Tugu Tirta Kota untuk terus memberikan pelayanan prima kepada seluruh pelanggan setia," ujar Muhlas. 

Dia berharap apa yang dilakukan pihaknya pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022 bukan sekadar perayaan simbolis tahunan atau kegiatan seremonial semata. Menurutnya, kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan ikatan emosional yang harmonis antara perusahaan dan para pelanggan.

Satu Jiwa Beragam Karya Bersama Mebiso Dapat Apresiasi dari Taiwan

"Terima kasih karena Pak Muhlas sudah mendengarkan langsung curhatan saya. Bahkan pengajuan saya langsung ditindaklanjuti dengan disposisi keringanan. Sungguh responsif dan pelayanan yang luar biasa berkesan," tutur salah satu pelanggan Cahyo.