WOM Finance Ekspansi ke Kepanjen, Rambah Bisnis di Malang Selatan

Peresmian pembukaan Kantor Cabang Kepanjen WOM Finance.
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance melakukan ekspansi bisnis ke wilayah Kabupaten Malang. Terbaru mereka membuka Kantor Cabang Kepanjen yang beralamat di Jalan Panglima Sudirman Ruko Pelita Kavling 6, Ngadilangkung Kepanjen, Malang. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Seremonial peresmian pembukaan Kantor Cabang Kepanjen ini dilakukan langsung oleh Andreas Aditya, Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Timur (Jatim) BNT didampingi oleh Bagus Priyo Utomo, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Kepanjen bersama dengan perwakilan karyawan WOM Finance dan Pemerintah setempat. 

Andreas mengatakan bahwa pemilihan lokasi di Kepanjen didasarkan pertimbangan perekonomian wilayah Kepanjen yang semakin pesat pertumbuhannya. Mereka ingin menyasar wilayah Malang Selatan. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Andreas mengaku, WOM Finance mendukung Pemerintah dalam membantu pertumbuhan ekonomi untuk menunjang daya beli masyarakat melalui industri pembiayaan. 

"Iklim investasi di wilayah ini terus meningkat, dimana WOM Finance siap mendukung wilayah Kepanjen untuk berperan aktif dalam memberikan pembiayaan untuk kendaraan bermotor, investasi dan modal kerja sehingga diharapkan kehadiran WOM Finance dapat memberikan nilai tambah bagi pertumbuhan ekonomi wilayah Kepanjen,” kata Andreas dalam keteranganya, Jumat, 26 Januari 2024. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Andreas menuturkan, saat ini WOM Finance juga menggencarkan digitalisasi layanan pembiayaan. Kantor Cabang Kepanjen yang diresmikan diharapkan mampu mendorong gairah perekonomian. 

"Ini merespon potensi masyarakat lokal agar lebih berdaya dan menjadi mitra terdepan dalam mendorong kemajuan perekonomian wilayah Kepanjen dan juga kesejahteraan masyarakat," ujar Andreas.