Punya Misi Bangkitkan Sektor Pariwisata, Juragan99 Luncurkan Rute Baru Bus Super Nyaman

Sleeper bus Malang-Denpasar milik Juragan99 Trans
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Juragan99 Trans yang bergerak di jasa transportasi darat kini telah berusia 5 tahun. Perusahaan milik Gilang Widya Pramana ini, kini memiliki rute baru dari Malang, Jawa Timur ke Denpasar, Bali

Keren! 2 Pelajar MAN 1 Jombang Sabet Juara Pertama Lomba Robotik Tingkat Jawa Timur

Bus antara kota antar provinsi ini hadir dengan konsep pariwisata dan mewah. Sebab bus yang disiapkan berjenis sleeper bus dengan kapasitas 22 penumpang. 

Bus ini diklaim memberikan sensasi super nyaman pada penumpangnya. Ada 2 armada yang disiapkan untuk penumpang yang bakal berlibur ke Bali dari Malang atau sebaliknya.

Belasan Peserta Upacara Hardiknas di Jombang Jatuh Pingsan

"Sesuai dengan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik dan juga inovasi, maka rute baru ini kami persembahkan untuk masyarakat khususnya pecinta bus. Kami ingin menjawab permintaan pelanggan, sekaligus juga menunjukkan keseriusan dan upaya konkret kami dalam mendukung pariwisata di tanah air khususnya di Malang dan Bali," kata Gilang dalam keterangan resminya, Selasa, 15 Agustus 2023.

”Semoga saja dalam memasuki usia 5 tahun, bus Juragan99 Trans bisa terus bertumbuh dan menjadi bagian dari solusi atas kebutuhan transportasi darat di tanah air," tambah Gilang.

Irak U23 vs Indonesia U23, Garuda Muda Wajib Menang Demi Satu Tiket Lolos Olimpiade Paris 2024

Direktur Juragan99 Trans, Irfan Ariswinarto mengatakan, di usia baru yang masih terbilang muda. Mereka bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia karena bisa membuat Juragan99 Trans mampu bertahan berkembang dan kian bersaing. 

"Di dalam layanan tambahan rute baru Malang – Bali, harga tiket masih kami godok namun tentunya keunggulan unit-unit kami serta layanan yang prima dari segenap kru akan menjadi jaminan kepuasan yang menyeluruh bagi para pelanggan," ujar Irfan.

Halaman Selanjutnya
img_title