Berawal Dari Rumah, Henny Salon Kini Punya 3 Cabang dan Produk Skincare

Henny Purba Lestari dan Selebgram Nadhiraby
Sumber :
  • Viva Malang

Malang, VIVA Perawatan kulit, wajah dan kecantikan yang lainnya pada saat ini menjadi kebutuhan prioritas bagi perempuan. Bisnis perawatan diri ini menjadi salah satu sektor yang menggiurkan. 

UMM Jadi yang Terbanyak se-Indonesia Dalam Loloskan Proposal di P2MW

Cerita inspiratif datang dari pasangan Henny Purba Lestari (38 tahun) dan Subhan Handoko (42 tahun). Pasangan ini memulai bisnis salon di rumah di kawasan Ciliwung Gang II, Kota Malang. 

Usaha yang dia beri nama Henny Salon di tahun 2011 mengawali ekspansi bisnisnya dengan cabang pertama di kawasan Jalan Sunandar Priyo Sudarmo.

Lutfil Hakim: PWI Malang Raya Harus Ikut Serta Memajukan Pembangunan di 3 Daerah

Usahanya terus berkembang dengan cabang keduanya berada di Jalan Kalpataru, Kota Malang. Selama belasan tahun membangun reputasi dengan pelayanan terbaik. 

Henny Salon kembali sukses membuka cabang ketiganya di Jalan Gajayana, Kota Malang yang baru saja diresmikan pada Sabtu, 15 Juli 2023 kemarin.

PWI Dianggap Mampu Tarik Investor Untuk Pembangunan di Malang Raya

Dibalik kesuksesannya, dia ternyata memiliki pelayanan skin treatment yang terpercaya. Dia memiliki produk skincarenya, yaitu Ez-El-Cz Beauty. Produk ini meliputi krim brightening pagi dan malam, glow serum, sun screen gel hingga perawatan khusus acne.

"Produk ini dijamin aman dan tentunya sudah ada izin BPOM. Selain itu, layanan andalan kami yang pasti terjamin itu colouring rambut. Itu yang ramai di kita,'' kata Owner Henny Salon, Henny Purba Lestari. 

Halaman Selanjutnya
img_title