Melihat Antusiasme Warga Blitar, Arema FC Dalam Waktu Dekat Rilis Tiket Online

General Manager Arema FC Muhammad Yusrinal
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Manajemen Arema FC berencana segera merilis tiket online untuk Liga 1 musim 2024-2025. Singo Edan akan memulai petualanganya di Liga 1 dengan melawan Dewa United pada Senin, 12 Agustus 2024 di Stadion Soepriadi, Blitar. 

Arema FC Kebut Perbaikan Lapangan Agar Tetap Berkandang di Blitar

General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi mengatakan, bahwa keputusan manajemen berkandang di Blitar mendapat antusias dari warga sekitar. Penyebabnya warga melihat adanya peningkatan signifikan pada kualitas stadion setelah dilakukan renovasi untuk memenuhi standar Liga 1.

"Kami menerima banyak dukungan dari warga Blitar. Mereka sangat antusias dengan kehadiran Arema FC di Blitar. Selain itu, pemangku kebijakan di Kota Blitar juga memberikan respon yang sangat positif," kata pria yang akrab disapa Inal itu. 

Rumput Stadion Soepriadi Buruk, Arema FC Diultimatum PT LIB

Inal menuturkan, bahwa sejauh ini banyak Aremania yang mempertanyakan jadwal peluncuran tiket online laga Arema FC. Dia menyebut manajemen telah menetapkan harga tiket ekonomi sebesar Rp150 ribu sedangkan untuk kategori lainnya masih dalam tahap penyesuaian. 

“Warga juga beberapa Aremania via medsos mendesak agar segera dirilis tiket online agar mereka segera bisa membeli, terkait harga mereka rata rata masih sangat memahami. Terima kasih atas dukungannya. Kami memahami bahwa banyak pihak yang memberikan masukan terkait harga tiket. Namun, perlu diingat bahwa manajemen telah mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk perbaikan dan renovasi stadion agar sesuai dengan regulasi Liga 1," ujar Inal.

Joel Janji Bawa Arema FC Bangkit saat Lawan Persib

Manajemen memiliki sejumlah alasan mengapa memilih Stadion Soepriadi sebagai kandang. Pertama jarak Kota Malang dengan Kota Blitar lebih dekat ketimbang Stadion Sultan Agung, Bantul DIY, atau Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Kami berharap Aremania bisa memahami kondisi ini dan berpikir realistis. Dengan dukungan semua pihak, kami yakin Arema FC akan terus berkembang dan semakin dekat dengan para penggemarnya," tutur Inal.