Aremania Dilarang Hadir, Arema FC Tetap Bidik Juara Piala Presiden Keempat Kalinya

Laga Arema FC Vs Persis Solo
Sumber :
  • Dok Arema FC

Malang, VIVAAremania kembali diimbau untuk tidak hadir dalam laga Final Piala Presiden 2024. Laga final ini mempertemukan Arema FC melawan Borneo FC di Stadion Manahan, Solo pada Minggu, 4 Agustus 2024. 

Jadwal Arema FC Lawan PSM Berubah

Dalam laga ini Borneo FC berstatus tuan rumah. Sehingga panitia penyelenggara Final Piala Presiden 2024 hanya memperbolehkan suporter tim tamu hadir di stadion sesuai regulasi. 

"Kami memahami antusiasme Aremania untuk mendukung tim kesayangannya secara langsung di babak Final ini. Namun, demi kepatuhan regulasi yang berlaku, kami mohon pengertiannya untuk tidak datang ke stadion," kata General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi Sabtu, 3 Agustus 2024.

Arema FC Kebut Perbaikan Lapangan Agar Tetap Berkandang di Blitar

Yusrinal memastikan meski mereka akan berjuang tanpa Aremania. Para pelatih dan pemain akan berjuang keras memberikan kemenangan dan meraih gelar juara Piala Presiden ke 4 kalinya. 

"Kami yakin, semangat juang Aremania akan menjadi kekuatan tersendiri bagi tim. Mereka adalah pemain ke-12 kami yang selalu memberikan dukungan tanpa henti," ujar Yusrinal.

Rumput Stadion Soepriadi Buruk, Arema FC Diultimatum PT LIB

Pria yang akrab disapa Inal itu menuturkan bahwa kondisi tim jelang laga final cukup baik. Singo Edan siap tempur demi meraih gelar juara Piala Presiden yang keempat kalinya.

"Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan. Semoga kami dapat memberikan kebahagiaan bagi seluruh Aremania," tutur Inal.

Halaman Selanjutnya
img_title