Arema FC Memulai Laga Perdana Liga 1 Di Stadion Soepriadi Blitar

Stadion Soepriadi, Blitar
Sumber :
  • Dok Arema FC

Malang, VIVA Arema FC akan memulai laga debut di Liga 1 musim 2024-2025. Kali ini Arema FC tidak lagi berkandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Namun, di Stadion Soepriadi, Kota Blitar

Jadwal Arema FC Lawan PSM Berubah

Laga perdana Arema FC di Bumi Bung Karno akan menghadapi Dewa United pada Senin, 12 Agustus 2024. Laga perdana ini sekaligus menjadi laga debut Arema FC di Stadion Soepriadi, Kota Blitar. 

"Kami mewakili manajemen Arema FC sangat berterima kasih atas dedikasi yang diberikan wali kota Blitar, Kapolresta Blitar bapak Dandim Kota Blitar beserta PSSI, KONI, Dispora. Dan warga Kota Blitar, Aremania Kota Blitar dan saudara-saudara kita suporter yang lain yang memberikan kesempatan kepada Arema FC untuk ber home base di Blitar," kata Manajer Operasional Arema FC, Sudarmaji, Jumat, 2 Agustus 2024. 

Arema FC Kebut Perbaikan Lapangan Agar Tetap Berkandang di Blitar

Manajemen Arema FC yakin bahwa penyelenggaran Liga 1 di Kota Blitar bisa berjalan dengan baik. Apalagi, Stadion Soepriadi pernah menggelar pertandingan Liga 2 termasuk Piala Gubernur Jawa Timur beberapa tahun yang lalu. 

"Tentunya kami sangat optimis dukungan akan luar biasa karena Kota Blitar ini memiliki pengalaman yang banyak menyelenggarakan pertandingan sepak bola bereputasi nasional. Selain itu kita merasa yakin dukungan masyarakat warga Kota Blitar untuk menjadikan Kota Blitar salah satu venue digelarnya pertandingan kompetisi level tertinggi di Indonesia bisa digelar dengan lancar dan baik," ujar Sudarmaji. 

Rumput Stadion Soepriadi Buruk, Arema FC Diultimatum PT LIB

Sudarmaji menyebut meski tim Arema FC saat ini fokus di Final Piala Presiden 2024. Persiapan untuk perbaikan venue jelang kick off Liga 1 terus dilakukan. Saat ini mereka berusaha menuntaskan sejumlah sarana dan prasarana agar sesuai regulasi operator Liga 1. 

"Selain kami saat ini memang sedang fokus untuk Final Piala Presiden. Namun kita punya agenda program yang selalu dibantu oleh rekan-rekan PSSI Kota Blitar untuk menuntaskan menyelesaikan perbaikan-perbaikan fasilitas untuk kesiapan pertandingan perdana insya Allah yang akan digelar pada 12 Agustus," tutur Sudarmaji. 

Halaman Selanjutnya
img_title