Sore ini Arema FC Optimis Bawa Pulang 3 Poin dari Kediri

Pelatih Arema FC, Joko Susilo
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Kediri, VIVA Arema FC akan menghadapi Persik Kediri dalam laga pekan ke 3 Liga 1 musim ini. Duel Singo Edan kontra Macan Putih bakal berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Sabtu, 15 Juli 2023 sore. 

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menegaskan timnya datang ke Kediri untuk meraih kemenangan. Sebab, Singo Edan belum pernah menang di dua laga awal Liga 1. 

Tetapi ada satu hal yang harus diwaspadai yakni motivasi Persik. Sebab, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan perdananya. Dia meminta para pemain fokus meraih kemenangan meski bermain di depan publik Kediri. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

"Motivasi Persik saat bermain dikandang bagus. Mereka menerapkan pressing tinggi, pemain asing juga bagus. Dukungan dari Persikmania saya kira normal, kita siap dengan itu," kata Joko Susilo. 

Menurut pelatih yang akrab disapa Getuk itu. Dalam kondisi saat ini tim yang paling siaplah yang akan meraih kemenangan. Untuk itu dia memastikan metal dan taktik tim Arema FC sebaik mungkin untuk mencuri 3 poin di markas Persik. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

"Tim Persik dan Arema, poinnya sama situasi hampir sama jadi sama-sama kalah dan imbang. Motivasinya sama. Secara materi juga sama banyak pemain baru. Jadi ini menarik untuk besok hanya tim yang lebih siap yang akan menang secara mental dan taktik," ujar Getuk. 

Sementara itu, pemain Arema FC Hamdi Sula mengaku semua pemain telah siap secara mental dan taktik. Tekad para pemain yakni meraih kemenangan untuk Arema FC. 

Halaman Selanjutnya
img_title