Gustavo Almeida Hattrick ke Gawang Persib, Arema FC Senang

Gustavo Almeida
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Bali, VIVA – Laga Arema FC melawan Persib Bandung berjalan cukup menarik. Laga ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat, 7 Juli 2023. Laga ini berakhir dengan skor 3-3. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Menariknya, dari 6 gol yang tecipta. 3 gol dilesatkan oleh Gustavo Almeida penyerang baru Arema FC. Pemain asal Brasil itu mencetak gol pada menit ke 6, ke 17 dan menit ke 87. 

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku sangat senang dengan debut manis Gustavo Almeida. Ini menjadi laga perdana bagi Gustavo Almeida di kompetisi resmi bersama Arema FC. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Namun di luar ekspetasi mantan pemain klub Liga Kuwait, Al-Nasr SC langsung mencetak 3 gol. Joko Susilo yakin Gustavo akan lebih moncer dipertandingan selanjutnya. Sebab, dia belum berada pada puncak performa. 

"Tentu kita senang dia menjalani debut pertandingan resmi bisa cetak gol. Tapi saya yakin dia belum di puncak performa, dia belum 100 persen. Sehingga kami yakin saat dia dalam kondisi terbaik dia akan lebih baik lagi dalam membantu tim," kata Joko Susilo. 

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

Sementara Gustavo mengaku senang mengawali perjalanan di Liga 1 dengan catatan 3 gol. Meski gagal membawa kemenangan bagi Arema FC dia tetap senang mampu menyelamatkan tim dari kekalahan. 

"Saya merasa senang dengan tiga gol malam ini meskipun hanya mendapatkan satu poin. Tapi, inilah sepak bola kadang menang kadang kita mengalami kekalahan," ujar Gustavo. 

Halaman Selanjutnya
img_title