Sejumlah Pilar Penting Arema FC Absen Saat Lawan Persebaya

Pemain Arema FC, Evan Dimas
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Arema FC akan tampil dengan skuat pincang karena sejumlah pemain absen saat menghadapi Persebaya Surabaya. Duel antara Singo Edan versus Bajul Ijo bakal digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, pada Selasa, 11 April 2023.

Persiapan Pilkada Jombang, KPU Jombang Buka Pendaftaran untuk 105 PPK

"Kita harus tampil maksimal meski pertandingan ini juga ada beberapa pemain yang absen," kata Pelatih Arema FC, Joko Susilo, Senin, 10 April 2023. 

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini menuturkan sejauh ini 3 pemain inti Arema FC yang absen adalah Adilson Maringa, Sergio Silva dan Evan Dimas. Tetapi untuk kepastiannya menunggu situasi terakhir hingga jelang pertandingan. 

Immigration Corner di Universitas Brawijaya Demi Pelayanan Prima

"Cukup tidak cukup harus cukup dan harus siap. Ini pertandingan sisa tinggal 2 laga lagi pemain harus menunjukan kualitasnya dan level permainan yang mereka miliki," ujar Gethuk. 

Gethuk menganggap, 2 laga terakhir Liga 1 termasuk melawan Persebaya menjadi ajang pembuktian para pemain kepada Arema FC. Sebab, penilaian disetiap pertandingan menjadi salah satu rujukan untuk mempertahankan skuat di musim depan.

Tak Hanya Bantu Daftar Merek, Mebiso Juga Bantu Pemasaran Online Secara Gratis

"Ini kesempatan buat mereka (pemain) Jadi ini motivasi kami ke pemain siapapun yang main harus siap. Karena sebetulnya kewajiban mereka sama untuk memberikan yang terbaik untuk Arema FC," tutur Gethuk.

Disisi lain, Arema FC juga sedang kelelahan karena jeda pertandingan yang cukup dekat. Selain itu, mereka juga menempuh perjalanan yang cukup jauh dalam 2 laga terakhir. Tetapi Gethuk memastikan Arema FC akan bermain total di laga ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title