Hari Pertama Parpol Daftar, Hary Tanoe Mau Datang Langsung

Hari Pertama Parpol Daftar, Hary Tanoe Mau Datang Langsung
Sumber :

Malang – Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan kesiapan dan pencapaian Partai Perindo sudah 100 persen. Partainya akan didaftarkan langsung oleh Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo alias Hary Tanoe pada pembukaan pendaftaran pemilu hari Senin 1 Agustus 2022.

  "Kami termasuk yang sudah 100 persen pencapaian sipolnya. Kami akan daftar di hari pertama, tanggal 1 Agustus, Insya Allah yang akan hadir langsung Ketum Perindo, sekjen, saya sendiri dan juga ada beberapa teman-teman dari DPP yang akan mendampingi termasuk dari admin dan juga semacam LO yang dilakukan untuk KPU," kata Ferry dalam keterangannya di acara Diskusi Politik Perindo di DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu 30 Juli 2022.

Ferry juga menambahkan bahwa Partai Perindo telah menginput data sipol dari beberapa minggu sebelum pendaftaran dibuka. Perindo kata Ferry, sudah siap 100 persen dari beberapa minggu sebelumnya.

Kami menginput data sipol itu terus kita lakukan dan beberapa hari sebelum proses pendaftaran ini bahkan beberapa minggu sebelum resmi (pembukaan pendaftaran) kita sudah ready 100 persen," ujar Ferry.

  "Tadi juga sudah ditegaskan oleh ibu komisioner bahwa secara lock book nya kita kita sudah terekam dengan baik," sambungnya.

 Sebelumnya Perindo menyebut pihaknya sudah 100 persen siap untuk mendaftarkan partainya pada hari Senin 1 Agustus 2022 pukul 10.00 pagi. 

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dalam acara diskusi politik di DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 30 Juli 2022.