Dukungan Dari Pedagang Pasar Ke Abah Anton - Dimyati Terus Menguat

Abah Anton saat berada di Pasar Bunulrejo.
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Gelombang dukungan kepada pasangan calon kepala daerah Kota Malang Moch Anton - Dimyati Ayatullah kian menguat. Setelah mendapat dukungan dari pedagang Pasar Klojen, Pasar Besar, Pasar Madyopuro, Pasar Sawojajar kini giliran pedagang Pasar Bunulrejo menyatakan dukungan pada Paslon nomor urut 3 itu. 

Di Depan Ribuan Jemaah Abah Anton Tegaskan Ingin Beri Manfaat Bagi Rakyat Kecil

Dukungan dari para pedagang menjadi modal bagi Abah Anton dan Dimyati untuk mememangi kontestasi Pilwali Kota Malang 2024. Jargon peduli wong cilik dan metode blusukan ke warga cukup efektif dalam meraih dukungan. 

"Kami ingin membawa masyarakat Kota Malang ini makmur dan sejahtera. Kami ingin menjadikan Kota Malang bermartabat," kata Abah Anton, Jumat, 11 Oktober 2024. 

Serial Animasi asal Malang Baby Zu Punya Mimpi Tembus Pasar Nasional

Pedagang onde - onde legendaris Pasar Bunulrejo, Wiwik Puji Tri Harini mengaku sebagai loyalis Abah Anton. Dia bersyukur mempunyai kesempatan untuk bertemu langsung dengan Wali Kota Malang periode 2013-2018 itu. 

"Orangnya baik, saya akan memilihnya. Semoga Abah Anton berhasil dan terpilih kembali sebagai wali kota," ujar Wiwik. 

UB Malang Jadi yang Pertama di Jatim Miliki Digital Lounge Kampus CIMB Niaga

Pedagang lainnya yang terang-terangan menyatakan dukungan ke Abah Anton - Dimyati atau Paslon Abadi adalah Lukman. Dia menyebut Abah Anton sebagai sosok yang peduli dengan wong cilik. Apalagi Abah Anton sangat dekat dengan para ulama dan rutin menggelar kegiatan keagamaan. 

"Saya merasa terharu mengetahui Abah Anton akan kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota Malang, dan pasti saya akan memilih. Jelas saya akan pilih lagi, karena saat menjabat, Abah Anton sangat peduli kepada rakyat kecil seperti kami. Malang ini lebih maju saat dipimpin Abah Anton," tutur Lukman.