Paslon Wali Kampanye Di Pasar Blimbing, Ingin Dengar Keluhan Pedagang

Paslon WALI berkunjung ke Pasar Blimbing
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Pasangan Calon Kepala Daerah Kota Malang nomor urut 1 Wahyu Hidayat - Ali Muthohirin alias Paslon WALI berkampanye di Pasar Blimbing, Kota Malang, pada Senin, 7 Oktober 2024. Mereka ingin mendengar keluhan para pedagang. 

Paslon Abah Anton - Dimyati Ingin Semua Warga Nyaman Tinggal di Kota Malang

Wahyu Hidayat didampingi oleh sejumlah tokoh seperti Rendra Masdrajad Safaat, Djoni Sudjatmoko, dan Trio Agus. Wahyu menyoroti beberapa hal salah satunya kondisi pasar yang rentan banjir saat musim hujan.

"Berkunjung kesini itu biar tahu permasalahannya, apalagi musim hujan, saya lihat ada beberapa titik yang bocor," kata Wahyu.

MAS24 Lahirkan 10 Rekomendasi Untuk Pemerintah Demi Kesetaraan Anak Berkebutuhan Khusus

Dia menuturkan bahwa, Pasar Blimbing sebagai salah satu sentra ekonomi tradisional di Kota Malang, sudah lama menjadi sorotan terkait fasilitas yang belum memadai. Dia berjanji andai terpilih akan membuat Pasar Blimbing lebih modern. 

“Nanti juga kita upayakan agar bisa menjadi pasar modern seperti pasar-pasar lainnya,” ujar Wahyu. 

Disemprit Bawaslu Kota Malang, Ali Muthohirin Sebut Tebus Murah Sembako Paling Efektif

Sementara itu, Rendra Masdrajad Safaat berharap kunjungan tim WALI bisa memberikan dampak nyata bagi pembangunan pasar yang lebih baik dan modern, sehingga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Alhamdulillah, bisa mendengar langsung aspirasi dari masyarakat, keluh kesahnya. Nanti akan menjadi acuan untuk langkah pergerakan ke depan, karena fokus kita untuk menyejahterakan rakyat Kota Malang. Mereka akan menjadikan setiap aspirasi yang diterima sebagai landasan dalam langkah kedepanya, tentunya yang berdampak langsung pada kesejahteraan warga Kota Malang," tutur Rendra.