Paslon NH Siap Tancap Gas 'Sae adalah Kita' Bawa Ribuan Mimpi dan Amanah

Paslon nomor urut satu NH (Nurochman-Heli Suyanto)
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Paslon nomor urut satu, NH (Nurochman dan Heli Suyanto), yang diusung oleh PKB, Partai Gerindra, dan PSI siap tancap gas menyongsong Pilkada Kota Batu 2024. Hal itu mereka sampaikan usai mengikuti pengundian nomor di Hotel Singhasari Resort, Kota Batu Senin, 23 September 2024.

Begini Tanggapan Ketiga Paslon Pilkada Kota Batu Usai Mengikuti Pengundian Nomor

Cak Nur sapaan Nurochman mengajak seluruh elemen masyarakat, tanpa memandang latar belakang profesi maupun strata sosial, untuk bergabung dalam perjuangan menuju Kota Batu yang lebih baik.

"Kami mengajak semua elemen masyarakat Kota Batu, apapun profesinya, apapun stratanya, untuk bersama-sama berjuang. Bersama Nurochman-Heli, mari kita jadikan Kota Batu lebih baik, Langkung Sae! Karena Sae adalah kita," kata pria asli Desa Sumberejo ini.

Ini Daftar Nomor Urut Paslon Pilkada Batu 2024

Seruan ini menjadi bagian utama dari visi pasangan NH yang ingin menciptakan kota yang inklusif dan berdaya saing tinggi dengan menitikberatkan pada partisipasi masyarakat.

"Dengan tagline utama kami 'Sae adalah kita' yang diartikan sebagai panggilan kepada seluruh warga Kota Batu untuk bekerja sama dan bersatu dalam membangun masa depan yang lebih baik," ujarnya.

PDIP dan Nasdem Mulai Panasi Mesin Menangkan Paslon Krida di Pilkada Kota Batu

Sebab, Sae tidak hanya milik partai, tetapi milik seluruh warga Kota Batu. 

"Sae adalah kita semua. Kami tidak bisa berjalan sendiri, kami membutuhkan kalian semua untuk menggapai mimpi ini. Bersama, kita akan wujudkan Kota Batu yang lebih baik dan sejahtera," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title