Relawan SAM Gelar Pasar Murah di Arjosari Malang, Warga : Sangat Membantu

Secara simbolis Ali Muthohirin membuka kegiatan Pasar Murah
Sumber :
  • VIVA Malang

Malang, VIVA – Relawan Sobat Ali Muthohirin (SAM) menggelar kegiatan Pasar Murah di wilayah Kelurahan Arjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang pada Jumat, 30 Agustus 2024. Warga menilai program tersebut cukup membantu. 

Sembari Menanti Penyebab Kebakaran Pasar Comboran, Pemkot Malang Hitung Kerugian

Paket sembako berisi beras, gula hingga minyak goreng itu dijual dengan harga Rp10 ribu. Sontak saja, 100 paket sembako murah tersebut ludes dalam hitungan menit. 

"Ini sangat membantu, karena dengan harga Rp 10 ribu bisa dapat beras, gula hingga minyak goreng. Tentu kami senang, karena murah," kata Zulama, salah satu warga pembeli sembako di Pasar Murah itu. 

Imbas Kebakaran Pasar Comboran, Pemkot Malang Akan Lakukan Penataan Ulang

Dia berharap program Pasar Murah ini bisa terus digelar di Kota Malang agar dampak yang diberikan bisa dirasakan oleh masyarakat yang lebih luas. 

"Semoga ini (Pasar Murah) bisa lebih sering diselenggarakan. Sehingga bisa lebih banyak membantu warga," ujarnya. 

Asus Perkenalkan 2 Laptop Terbaru Untuk Para Gamers

Program yang diinisiasi relawan SAM itu juga tampak dihadiri oleh Ali Muthohirin yang disambut hangat oleh masyarakat. Ali juga tampak berbincang bincang dengan warga setempat. 

Dalam kesempatannya, Ali menyampaikan apresiasi kepada relawan SAM yang menginisiasi program Pasar Murah itu. Kehadirannya dalam kegiatan tersebut menurutnya juga sekaligus untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title