Kawan Gibran Total Dukung Ali Muthohirin di Pilwali Kota Malang

Dukung Ali Muthohirin, Kawan Gibran bagikan makan siang gratis
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Koordinator Kawan Gibran Malang membagikan makan siang gratis di kawasan Kayutangan Heritage pada Minggu, 7 Juli 2024. Mereka membagikan 500 paket makan siang gratis kepada para pengguna jalan yang melintas. 

Dapat Dukungan Dari Muslimat NU, Abah Anton Ingin Jadikan Malang Kota Salawat

Koordinator Kawan Gibran Malang, Ayyu Taya (21 tahun) mengatakan bahwa makan siang gratis adalah program dari presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Mereka pun membumikan program ini di Kota Malang

Di sisi lain mereka juga memperkenalkan calon Wali Kota Malang, Ali Muthohirin. Apalagi, Ali Muthohirin adalah Koordinator Nasional Kawan Gibran. Sehingga menjadi kewajiban bagi Kawan Gibran Malang untuk total memberikan dukungan pada Ali Muthohirin. 

Bawaslu Kota Malang Minta Paslon Wali Hentikan Tebus Murah Sembako Karena Tidak Wajar

"Salah satu bentuk kita dalam mendukung Kornas Kawan Gibran, Ali Muthohirin. Jadi hari ini kita turun langsung ke masyarakat lewat program yang sudah disusun dan diusung sama Prabowo-Gibran yaitu memberikan makan dan memberikan gizi yang cukup," kata Ayyu. 

Dia menyebut, ke depan Kawan Gibran akan lebih aktif menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Selain makan siang gratis, akan ada bakti sosial, cek kesehatan hingga kegiatan lainnya yang dibutuhkan masyarakat. 

Hasil Survei Kalah Jauh dari Khofifah, Risma : Pokoknya Jalan Aja

"Kalau SAM (Sobat Ali Muthohirin) kan deklarasi. Kalau kami berusaha untuk turun langsung ke masyarakat nanti ada bakti sosial lalu ada cek kesehatan gratis itu juga bagian dari upaya yang dilakukan. Kawan Gibran juga akan berusaha total teman-teman dari Jakarta juga nanti ada yang membantu ke sini untuk membantu kampanye Ali Muthohirin," ujar Ayyu.

Ayyu mengatakan Kawan Gibran berusaha terus menaikan popularitas dan elektabilitas Ali Muthohirin sebagai calon Wakil Wali Kota Malang hingga mendekati Pemilihan Wali Kota Malang 27 November 2024 nanti. Mereka menyadari popularitas Ali Muthohirin perlu digenjot melalui banyak kegiatan salah satunya makan siang gratis. 

Halaman Selanjutnya
img_title