Ini Poin Penting Pembahasan Musrenbang Kota Batu

Musrenbang Kota Batu.
Sumber :
  • Prokopim KWB.

Batu, VIVAPemkot Batu menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kota, Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2025 dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPKPD) Kota Batu Tahun 2025-2045 di Golden Tulip Holland Hotel, 26 Maret 2024.

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Dalam pembahasan tersebut ada beberapa poin penting yang disampaikan oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai. Seperti harus menekankan pentingnya pembangunan yang tidak melampaui kapasitas alam.

"Kita tidak ingin bangunan konstruksi di Kota Batu lebih banyak dari alamnya. Lalu pentingnya meningkatkan kualitas SDM melalui sinkronisasi antara dunia pendidikan dan dunia kerja," katanya, Rabu 27 Maret 2024.

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Mergosono Kota Malang

Begitu juga terkait raihan beberapa prestasi yang ditorehkan. Prestasi yang didapat harus menjadi pelecut kinerja Pemkot Batu. 

"Jangan sampai prestasi yang didapat malah membuat terlena, prestasi harus dijaga dan terus ditingkatkan agar lebih baik demi kemaslahatan masyarakat Kota Batu," ujarnya.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Kadindik Jatim ini berharap bahwa hasil Musrenbang ini akan menghasilkan rekomendasi yang dapat diimplementasikan dan berdampak langsung pada masyarakat.

"Saya berharap usulan dan saran untuk ditindaklanjuti dan ini merupakan kesempatan emas konsep RPJPD dan RKPD dapat diwujudkan dan berdampak kepada masyarakat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title