Ukrimatus Saadah Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Pasuruan Baru Lewat PAW

Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD Kota Pasuruan
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pasuruan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Pasuruan masa jabatan Tahun 2019-2024 atas nama Ukrimatus Saadah Fraksi PKB pada Senin, 26 Februari 2024. 

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

Dia menggantikan H. Sugiarto yang telah resmi berhenti sebagai Anggota DPRD Kota Pasuruan. Rapat paripurna pengambilan sumpah PAW tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki.

Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo atau Mas Adi yang hadir dalam rapat paripurna mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Pasuruan atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjadi anggota DPRD Kota Pasuruan.

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

“Banyak target dan capaian yang perlu dituntaskan, kedepan semoga kita bisa terus bekerjasama untuk mencapai cita-cita kita semua,” kata Mas Adi.

Mas Adi juga menyampaikan jika kolaborasi antara Pemerintah Kota Pasuruan (Pemkot Pasuruan) dan legislatif telah bekerjasama dengan baik dan patut untuk terus ditingkatkan. 

Hasil Pleno Pileg 2024, PKB Akhiri Dominasi PDI Perjuangan di Kota Batu

Kepada Ukrimatus Saadah yang telah dilantik dan menjadi anggota Fraksi PKB di DPRD Kota Pasuruan, Mas Adi mengharapkan Ukrimatus Saadah dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Untuk mengawal pembangunan, yang hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas. Sehingga Kota Pasuruan bisa menjadi semakin maju, sejahtera dan bermartabat.

"Semoga pengambilan sumpah dan janji tadi mampu dilaksanakan. Tentu pengambilan sumpah ini bukan hanya diucapkan, tapi untuk bisa diwujudkan menjadi cita-cita kita semua," ujar Mas Adi.

Halaman Selanjutnya
img_title