Warga Malang Doa Bersama Untuk Bangsa Usai Prabowo-Gibran Unggul Hitung Cepat

Tasyakuran dan doa bersama kemenangan Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Warga Desa Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang menggelar tasyakuran dan doa bersama untuk keamanan dan kesatuan Indonesia. Mereka juga sekaligus bersyukur atas perolehan suara Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka versi hitung cepat atau quick count maupun real count sementara KPU

Opini : Kemenangan Prabowo Gibran dan Mimpi Indonesia Emas 2045

Doa bersama dipimpin ustaz Tohali di TPQ Nurul Huda pada Kamis, 15 Februari 2024. Mereka bersyukur Pemilu 2024 di Kabupaten Malang berjalan aman, tertib dan damai. 

"Kita berdoa bersama agar kedepan setelah pencoblosan Pilpres selesai, bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih maju dan sejahtera. Tasyakuran malam hari ini juga bentuk syukur warga Sengguruh, Kepanjen akan terlaksananya Pemilu yang aman, tertib dan damai di Kabupaten Malang secara keseluruhan," kata Tohali. 

Dirjen HAM dan Pimpinan UPT Kemenkumham Jatim Kunjungan Kerja ke PT Taspen Cabang Malang

"Acara syukuran kita awali dengan tahlilan selepas Isya di beberapa lokasi secara rutin. Setelah tahlil, baru kemudian warga bersama-sama menuju TPQ Nurul Huda. Yang hadir 50 orang warga, kebanyakan tokoh masyarakat, semuanya kita lakukan spontan karena Pemilu tahun ini berjalan aman dan lancar, sehingga patut kita syukuri bersama," tambahnya. 

Tohali mengungkapkan khusus di wilayah Desa Sengguruh Utara, hasil Pilpres untuk pasangan Prabowo-Gibran menang mutlak hingga 70 persen suara. 

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

"Kalau pencoblosan kemarin di TPS kami yang menang Probowo-Gibran, sampai 70 persen. Mudah mudahan di real count KPU nanti hasilnya juga sama," ujar Tohali. 

Tohali pun mengajak masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan meski harus berbeda pilihan saat Pemilu 2024 kemarin. 

Halaman Selanjutnya
img_title