Clara Gopa Pulang Kampung Ke Malang Cuma Karena Ingin Coblos Prabowo

Penyanyi dangdut Clara Gopa usai mencoblos
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVAPenyanyi dangdut Clara Gopa nekat pulang kampung ke Malang demi bisa menyalurkan hak pilihnya. Dia mendadak pulang dari Jakarta pada Selasa, 13 Februari 2024 agar bisa mencoblos di TPS 57, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang pada Rabu, 14 Februari 2024. 

Sinyal Koalisi Menguat, Ketua Gerindra Kabupaten Pasuruan Mendaftar Bacabup Ke PDIP

Clara terang-terangan mengaku sengaja pulang ke Malang demi bisa mencoblos Calon Presiden idolanya yakni Prabowo Subianto. Clara mengaku Pemilu 2024 menjadi yang pertama kalinya bagi dia melakukan pemungutan suara. Karena sebelumnya dia selalu golput seperti di Pemilu 2019 silam. 

"Iya ini pulang kampung demi nyoblos. Cuma satu hari, besok sudah balik ke Jakarta. Ini seumur hidup baru pertama nyoblos, biasanya golput. Jadi antusias, sampai rela pulang kampung," kata Clara. 

Arema FC Bersyukur Tidak Jadi Terlempar Dari Liga 1

Alasan Clara mengidolakan Paslon 02 karena dia sudah membuat lagu khusus Prabowo berjudul 'Prabowo Untuk Indonesia' yang bisa diputar di Youtube. Dia yakin, jika Prabowo-Gibran terpilih Indonesia akan menjadi negara maju. 

"Saya sangat mengidolakan sosok Prabowo. Saya juga bikin lagu buat beliau sampai viral. Karena saya yakin Prabowo-Gibran bisa memujudkan cita-cita Indonesia emas," ujar Clara. 

529 Daftar jadi PPK Pilkada Jombang 

Clara mengatakan, bahwa saat ini dia sengaja melakukan pemungutan suara karena dia ingin Indonesia dipimpin oleh pemimpin yang tepat. Dia menganggap Prabowo-Gibran adalah figur yang tepat melanjutkan pemerintahan era Presiden Joko Widodo

"Harapan saya, Indonesia lebih maju, Pemilu sekarang untuk Indonesia emas dengan presiden yang tepat," tutur Clara. 

Halaman Selanjutnya
img_title