Prabowo dan AHY Beri Tips Cara Coblos 02 di Bilik Pemungutan Suara

Simulasi coblosan AHY dan Prabowo di Kampanye akbar Partai Demokrat
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Kampanye akbar Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Kota Malang ditutup dengan pemberian tutorial atau cara mencoblos pasangan calon 02 pada Pemilihan Presiden 14 Februari 2024 mendatang. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Simulasi mencoblos Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dilakukan di depan puluhan ribu pendukung yang membirukan Stadion Gajayana, pada Kamis, 1 Februari 2024. 

Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mempraktikan cara mencoblos kertas suara di Tempat Pemungutan Suara. Mereka memegang alat untuk mencoblos lalu dihujamkan ke kertas suara bernomor 02 yakni Prabowo-Gibran. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

"Bapak ibu saudara-saudara sekalian kita akan melakukan simulasi pencoblosan surat suara. Baik untuk pemilihan presiden maupun pemilihan anggota legislatif," kata AHY.

"Saya memohon kepada masyarakat Malang masyarakat Jawa Timur dan masyarakat Indonesia untuk memilih nomor 2 Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dan memilih nomor 14 Partai Demokrat di Pemilihan Legislatif," tambahnya.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Prabowo mengungkapkan, sampai saat ini hasil survei menempatkan paslon Prabowo-Gibran diposisi teratas. Mereka pun bertekad menang 1 putaran. 

Tetapi, Prabowo mengingatkan pendukungnya untuk tidak lengah. Dia mengajak seluruh pendukungnya untuk datang ke TPS mencoblos nomor urut 2 pada 14 Februari 2024 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title