Mulai SBY Sampai Khofifah Turun di Kampanye Akbar, Demi Prabowo Menang 1 Putaran

Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya dan Renville Antonio
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA Partai Demokrat akan melakukan kampanye akbar nasional di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis, 1 Februari 2024. Ada alasan kenapa kampanye akbar ini dilakukan di Kota Malang. 

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

"Karena Malang kan itu termasuk salah satu center di Jawa Timur. Karena kita tahu Malang itu semuanya ada, mulai dari Mataraman ada di Malang, Tapal Kuda juga ada di Malang, Arek juga ada di Malang bahkan Madura juga ada di Malang. Jawa Timur itu semua kelompok ada di satu tempat yaitu Malang," kata Bendahara Umum Partai Demokrat, Renville Antonio

Dalam kampanye akbar ini sejumlah tokoh penting hadir. Bahkan mereka datang di Kota Malang sejak Selasa, 30 Januari 2024 kemarin. Tokoh yang sudah berada di Malang selain Renville Antonio. Yakni, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya hingga Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. 

Calon Presiden nomor urut 02 juga telah mengkonfirmasi hadir yakni Prabowo Subianto. Dia akan didampingi juru kampanye nasional sekaligus Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

"Saya sudah mengamati dan mempelajari bahwa semua dari 5 kelompok, komunitas ini ada di Malang. Jadi menurut saya ini punjernya Jawa Timur lah. Jadi Malang itu sangat strategis sekali untuk diadakan Kampanye akbar," ujar Renville. 

Puluhan ribu pendukung dan simpatisan dipastikan akan hadir. Sebab, kampanye akbar tidak hanya melibatkan Partai Demokrat. Tapi juga melibatkan partai lain seperti Partai Gerindra, PSI, PAN, Partai Golkar dan partai anggota koalisi lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title