Kampanye Akbar di Stadion Gajayana Jadi Bukti Partai Demokrat All In Prabowo

Bendahara Umum Partai Demokrat, Renville Antonio
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA Partai Demokrat sebagai salah satu pengusung Calon Presiden RI Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis, 1 Februari 2024. 

CJH Jombang Mulai Jalani Vaksin Meningitis dan Polio

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bahkan turun gunung langsung mengecek kesiapan kampanye akbar yang juga akan dihadiri oleh Prabowo Subianto. 

SBY didampingi oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Bendahara Umum Partai Demokrat, Renville Antonio, Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya hingga Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. 

DPRD Kritik Kebijakan Pemkot Batu yang Berpihak ke Jukir Dibanding Masyarakat

Kampanye ini selain untuk memenangkan Partai Demokrat di pemilihan legislatif. Termasuk juga menjadi ajang kampanye Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk menang satu putaran. 

"Ini bagian dari kampanye akbar partai Demokrat yang ada di Jawa Timur. Kita memang mendapat tugas khususnya lebih banyak untuk tidak hanya memenangkan Demokrat tetapi juga memenangkan Prabowo Subianto. Tagline kami Demokrat Menang Prabowo Presiden, itu tema acara kami disini," kata Bendahara Umum Partai Demokrat, Renville Antonio. 

Ramainya Kota Batu di Libur Lebaran Tak Sebanding dengan Perolehan Pendapatan Parkir Tepi Jalan

Caleg DPR RI Dapil Malang Raya itu menuturkan selain para petinggi Partai Demokrat. Juru kampanye nasional yakni Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak juga akan hadir berorasi di kampanye akbar ini. 

"Paling penting Bu Gubernur dan pak Wagub ada di Kita. Ada di Pak Prabowo dan juga melakukan orasi di kampanye akbar Partai Demokrat," ujar Renville. 

Halaman Selanjutnya
img_title