Khamim Tohari Caleg Dapil 3 Kota Batu yang Dikenal Tegas nan Lugas

Khamim Tohari.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Lugas dan tegas, mungkin kata itulah yang bisa menggambarkan sosok Khamim Tohari calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Batu Dapil tiga Bumiaji nomor urut dua. 

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

Hal itu nampak saat ia menjadi Ketua Komisi C DPRD Kota Batu periode 2019-2024. Beberapa arah kebijakan pemerintah khususnya bidang pembangunan berhasil ia kawal sehingga bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. 

Itu sesuai jargon yang kembali ia usung untuk bertarung di Dapil 3 Kecamatan Bumiaji yaitu 'Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat'. 

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

Tema yang Khamim usung selaras dengan tema HUT PDI Perjuangan ke 51 yaitu Satyam Eva Jayate yang memiliki arti menyatu bersama rakyat, bersama wong cilik di dalam menjalankan agenda-agenda politik ke depan.

Memiliki latar belakang pengusaha dan pelaku UMKM, Khamim yang juga pemilik Roti Rotterdam dan Keripik Ken Dedes berjanji siap mengawal pembangunan agar pro rakyat serta mengawal para pelaku UMKM agar naik kelas.

Tamzil Ainnur Rizal, Sosok Potensial yang Ramaikan Bursa Pilkada Batu 2024

Keberhasilan dirinya menapaki dunia usaha tentu bisa mencerminkan jiwa kepimpinannya. Pasalnya usaha yang ia bangun mampu menyerap tenaga kerja cukup banyak, khususnya di kediamannya yang berada di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji. 

Hal itu yang mendorong dirinya maju menjadi caleg supaya bisa menyebarkan manfaat lebih luas kepada seluruh warga Kota Batu. Khamim pun meminta dukungan kepada masyarakat untuk mendukung dirinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title