Pilpres 2024, TKD Klaim 58 Persen Warga Kabupaten Pasuruan Pilih Prabowo-Gibran

Anggota TKD Prabowo-Gibran Provinsi Jawa Timur, Rohani Siswanto
Sumber :
  • VIVA Malang/Mochamad Rois

Pasuruan, VIVA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Pasuruan mengklaim jika 58 persen warga Kabupaten Pasuruan memilih pasangan calon (paslon) nomor urut 02.

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota TKD Prabowo-Gibran Provinsi Jawa Timur, Rohani Siswanto, saat menggelar konferensi pers di kantor TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Pasuruan, pada Sabtu, 27 Januari 2023.

"Update per bulan Januari 2024 ini, hasil survey internal kita, alhamdulillah sudah 58 persen warga Kabupaten Pasuruan yang memilih Prabowo-Gibran," kata Rohani Siswanto dalam keterangannya.

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Untuk memuluskan kemenangan satu putaran pada Pilpres 2024, Rohani mengatakan jika perolehan suara Prabowo-Gibran di Jawa Timur ditarget 60 persen. Target tersebut juga menjadi acuan TKD yang ada di Kabupate/Kota.

"Misalnya di Probolinggo, disana sudah mencapai 61 persen," ungkapnya.

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

Dengan tingginya hasil survey internal Prabowo-Gibran di Kabupaten Pasuruan ini, Rohani meminta jajaran TKD tidak jumawa dan terus melakukan kanvasing door to door ke masyarakat.

"Kami terus fokus mensosialisasikan program unggulan Prabowo-Gibran, termasuk melaksanakan program makan siang dan susu gratis di beberapa titik di Kabupaten Pasuruan," ucapnya.