Meriahnya Relawan Gemoy Prabowo-Gibran Senam Bareng di Malang

Senam Relawan Gemoy Prabowo-Gibran di Malang.
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Ratusan orang ramaikan senam gemoy yang diadakan oleh Relawan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Senam Gemoy digelar di SM Bumi Carnival, Kota Malang, pada Minggu, 14 Januari 2024. 

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Prof Fauzan yang menginisiasi gelaran ini mengatakan pesta demokrasi harus dijalani dengan gembira, termasuk para pendukung pasangan calon nomor urut 02. Tidak hanya senam, pemeriksaan kesehatan dan sembako murah hingga malam kesenian untuk para pendukung Prabowo-Gibran.

“Kita harus menjalankan politik yang santun. Kalau ada yang menjelek-jelekkan, kita kasih senyuman saja," kata Fauzan. 

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

Fauzan mengatakan senam dilakukan agar masyarakat terbiasa dengan pola hidup sehat. Sementara sembako murah menjadi cara tim kampanye Prabowo-Gibran untuk berbagi dengan para warga. Isi bingkisan sembako tersebut antara lain beras tiga kilogram, minyak satu liter, dan gula satu kilogram.

"Semoga sembako ini bisa turut berkontribusi dan memberikan kesempatan semua warga untuk mendapatkan gizi yang layak," ujar Fauzan. 

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

Relawan Prabowo-Gibran juga menyediakan, posko pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat yang ingin cek kesehatannya. Tim Prabowo-Gibran telah menyiapkan 20 personil. Terdiri dari 3 dokter, 4 perawat, dan puluhan relawan.

Untuk beberapa hal yang dicek adalah kadar gula darah, body mass index (BMI), berat ideal, dan general check-up lainnya. Tim medis juga menyediakan obat-obatan yang diperuntukkan bagi warga yang membutuhkan pasca tes kesehatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title