Sam Heri Cahyono Tegaskan Serius Maju Jadi Calon Wali Kota Malang

Sam Heri Cahyono
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Seorang pengusaha asli Malang Heri Cahyono menegaskan bahwa dirinya serius maju sebagai Calon Wali Kota Malang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Dia adalah satu-satunya tokoh di Kota Malang yang sudah terang-terangan memutuskan maju merebut kursi N 1. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Tidak hanya memasang sejumlah atribut bertuliskan jargon 'Ono Sing Anyar'. Pria yang akrab disapa Sam HC itu telah meresmikan posko pemenangan di Jalan Danau Kerinci, Kota Malang, pada Selasa, 12 Desember 2023. 

"Jadi bukan hasrat ya, tapi serius. Keseriusan tidak hanya sekedar ikut kontestasi dan targetnya menang. Kalau kami tertata ya. Kami mengklaim belum ada calon yang deklarasi selain kita," kata Sam HC. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Usai meresmikan posko HC Center. Dia akan terus menggalang dukungan termasuk memanaskan mesin politik untuk menarik simpati masyarakat. Menurutnya, segala informasi termasuk visi dan misi dirinya ada di posko HC Center. 

"Mungkin ya kita jalan kita siapkan mesin struktur dan lainnya. Ini posko HC center. Ini pergerakan akan disentralkan dan informasi ke masyarakat ada disini," ujar Sam HC. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Meski mendeklarasikan sebagai Calon Wali Kota. Belum ada umbul-umbul partai politik. Sam HC pun menegaskan sampai saat ini belum ada pinangan dari Parpol. 

"Sampai hari ini belum. Parpol mungkin masih sibuk Pileg dan Pilpres ya," tutur Sam HC.

Halaman Selanjutnya
img_title