DPRD Kota Malang Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana
Sumber :
  • Viva Malang

Malang, VIVA – Cegah hal yang tidak diinginkan saat pesta demokrasi 14 Februari 2023 DPRD Kota Malang dan Pemkot Malang gelar dialog pemantapan kebangsaan demi wujudkan pemilu damai.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Kegiatan dengan tema 'Pemahaman Inklusitas Kemajemukan Masyarakatan' diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Kedungkandang.

Tujuannya untuk menekan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dari pemilu nanti demi mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika menegaskan pentingnya wawasan kebangsaan hingga pemantapan sebagai bekal Kota Malang masyarakat dalam menghadapi Pesta Demokrasi pada 2024 mendatang.

"Meski nanti berbeda pendapat atau pilihan tidak masalah karena itu merupakan hal yang wajar. Semua pihak wajib menjunjung tinggi tetap saling menghargai dan menghormati sebagai sesama warga bangsa Indonesia. Jadi ayo bergotong royong menjaga kondusifitas Kota Malang yang kita cintai ini," kata Made, Sabtu, 2 Desember 2023.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Staf Ahli Pejabat Wali Kota Malang, Ali Mulyanto berpesan dalam menjelang tahun politik masyarakat wajib menjaga kondusifitas Kecamatan Kedungkandang dan Kota Malang umumnya.

“Kita menghadapi pesta demokrasi 2024. Kemudian juga ada program pembangunan yang harus kita prioritaskan. Harapannya dengan adanya wawasan kebangsaan ini, masyarakat terutama untuk bisa mengantisipasi berbagai hal nanti,” kata Ali menyampaikan pesan Pj Wali Kota, Wahyu Hidayat.

Halaman Selanjutnya
img_title