Target Menang 1 Putaran, TKD Bakal Datangkan Prabowo-Gibran ke Kota Malang

TKD Prabowo-Gibran Kota Malang
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVATim Kampanye Daerah pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Kota Malang sudah terbentuk. TKD Prabowo-Gibran Kota Malang telah menentukan susunan struktural pada Kamis, 23 November 2023 malam.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Untuk jajaran badan pengurus harian diisi tokoh-tokoh politik berpengaruh di Kota Malang. Di posisi ketua TKD dijabat oleh Moreno Soeprapto yakni anggota DPR RI Dapil Malang Raya sekaligus ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang. 

Kemudian diposisi sekretaris ada Sofyan Edi Jarwoko dia adalah mantan Wakil Wali Kota Malang periode 2018-2023 sekaligus ketua DPD Partai Golkar Kota Malang. Dan diposisi bendahara diisi oleh H Imron anggota DPRD Kota Malang periode 2019-2024 sekaligus ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Malang, Moreno Soeprapto mengatakan bahwa target nasional menang satu putaran di Pemilihan Presiden 2024 harus terealisasi. Apalagi dengan didukung partai Koalisi Indonesia Maju yang besar suara terbanyak mutlak untuk direalisasikan.

"TKD Kota Malang sepakat memenangkan Prabowo-Gibran menang 1 putaran. Kami yakin dengan modal 9 partai bisa membawa kemenangan untuk pak Prabowo. Ini koalisi besar ternyata banyak sekali petarung-petarungnya (untuk mendulang suara)," kata Moreno. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Moreno mengatakan, hasil survei terbaru menempatkan Prabowo-Gibran diurutan pertama dengan angka 40 persen. Meski survei ini bersifat nasional, dia yakin hasilnya tidak jauh berbeda dengan di daerah salah satunya Kota Malang. 

"Per hari ini hasil survei 40 persen nasional Kota Malang harusnya mengikuti hasil survei itu. Target keaktifan dari total 800 ribu sekian (daftar pemilih tetap) itu untuk target otomatis lebih banyak. Jadi ketika survei tinggi kita terus melakukan akselerasi," ujar Moreno. 

Halaman Selanjutnya
img_title