Relawan di Malang Raya Terus Perkuat Dukungan Untuk Asandra Salsabila

Penebaran ikan dan lomba memancing relawan Asandra
Sumber :
  • Ist/ Hendro Sumardiko

Malang, VIVA – Relawan calon legislatif muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Asandra Salsabila, BBS terus memperkuat dukungan dengan sejumlah kegiatan positif. Mereka ingin mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat jelang Pemilihan Legislatif 2024 nanti. 

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Kegiatan pertama yang dilakukan oleh relawan adalah kerja bakti dan donasi sembako di Girimoyo, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang. Kegiatan ini untuk memberikan bantuan praktis tetapi juga membangun kebersamaan dalam komunitas.

"Kami merasa senang bisa berkontribusi dalam kegiatan ini. Melihat warga setempat tersenyum bahagia karena bantuan yang diberikan, itu adalah hadiah terbesar bagi kami," kata salah satu relawan, Nurul, Minggu, 19 November 2023. 

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Setelah ke Girimoyo. Relawan melanjutkan kegiatan di Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Di sana, kegiatan penebaran ikan dan lomba memancing diadakan untuk menghibur dan meramaikan atmosfer. Ratusan peserta dari daerah setempat bergabung dalam kegiatan ini. 

"Saya sangat bersyukur dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selain mendapat hiburan, saya juga merasa lebih dekat dengan masyarakat sekitar dan Relawan Asandra yang begitu peduli," ujar salah seorang peserta lomba memancing, Budi.

Momen Haul Mbah Slagah Kota Pasuruan Dipadati Ribuan Jemaah

Dukungan yang diberikan oleh Relawan Asandra tidak hanya sekadar bantuan materi, tetapi juga menciptakan dampak positif yang lebih luas. Melalui kegiatan ini, mereka berhasil membangun sinergi antara masyarakat dan pihak yang berkepentingan dalam pembangunan daerah.