Lewat Senam Sehat Relawan Galang Dukungan Untuk Asandra Salsabila

Relawan Asandra
Sumber :
  • Ist/ Hendro Sumardiko

Malang, VIVARelawan Asandra terus menggalang dukungan ke masyarakat dan komunitas yang ada di Malang Raya. Terbaru mereka mengajak warga di Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang untuk melakukan senam sehat bersama. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Relawan Asandra memandu ratusan peserta melalui rangkaian gerakan yang menyehatkan tubuh dan pikiran. Selain memberikan manfaat fisik, senam sehat ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat di tengah-tengah masyarakat.

"Saya sangat senang bisa ikut serta dalam kegiatan ini. Selain menyehatkan tubuh, kami juga merasa lebih dekat dengan Asandra Salsabila. Semoga beliau dapat menjadi pemimpin yang peduli dan berkomitmen untuk membangun Kota Malang lebih baik," kata Miftah, Minggu, 12 November 2023. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Relawan Asandra adalah bagi pendukung dari calon legislatif muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Asandra Salsabila, BBS. Tokoh muda Malang Raya ini bertekad melanggang ke Senayan sebagai legislator. Untuk itu dia terus berupaya menggalang dukungan ke sejumlah elemen masyarakat. 

Selain senam sehat di Lesanpuro. Relawan juga berbagi sembako di Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Relawan Asandra menyadari bahwa di tengah situasi ekonomi yang sulit, banyak keluarga yang memerlukan bantuan. Kegiatan ini diinisiasi untuk memberikan dukungan nyata kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Ratusan paket sembako disiapkan dan dibagikan kepada warga yang membutuhkan, membantu meringankan beban hidup mereka. Relawan Asandra berkomitmen untuk tidak hanya menjadi pendukung politik, tetapi juga mitra dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

"Bantuan sembako ini sangat berarti bagi kami, terutama di masa sulit seperti sekarang. Terima kasih kepada Relawan Asandra yang selalu peduli dengan masyarakat," ujar Siti, salah satu penerima sembako.

Halaman Selanjutnya
img_title