TPD Kota Batu Siap All Out Menangkan Ganjar-Mahfud di Kota Batu

Direktorat Jurkam Komunikasi Politik dan Jubir TPD Ganjar-Mahfud Batu
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVATim Pemenangan Daerah (TPD) pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD dalam Pilpres 2024 resmi terbentuk di Kota Batu.

Ramainya Kota Batu di Libur Lebaran Tak Sebanding dengan Perolehan Pendapatan Parkir Tepi Jalan

Tim Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam koalisi Indonesia Maju terdiri dari Partai PDI Perjuangan, Hanura, PPP, dan Perindo terbentuk pada Selasa, 7 November 2023. Mereka langsung menggelar rapat internal untuk memenangkan pasangan tersebut. 

Direktorat Juru Kampanye Komunikasi Politik dan Juru Bicara TPD Ganjar Mahfud Kota Batu, Khamim Tohari mengatakan pihaknya bakal langsung tancap gas dan turun ke bawah bersama-sama partai pengusung lainnya.

Semifinal Piala Asia U23 2024: Mampukah Indonesia U23 ‘Perawani’ Uzbekistan dan Lolos ke Final?

"Kami bakal tancap gas memenangkan pasangan Ganjar dan Mahfud MD. Salah satunya yaitu menjemput akar rumput. Yang jelas nanti kita akan bergotong royong bersama-sama," katanya, Rabu 8 November 2023. 

Selain bersama pengurus partai pengusung di Kota Batu, Khamim berkomitmen akan berjuang bersama rakyat Kota Batu untuk memenangkan pasangan tersebut.

BNPM Kota Malang Sebut Warung Madura 24 Jam Justru Banyak Manfaat Untuk Masyarakat

"Untuk target mendapatkan 60 persen suara dukungan, kami sangat optimis bisa memenuhi target. Kalau bisa lebih, semakin banyak semakin baik," tuturnya.

Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Batu ini menambahkan, pembentukan tim pemenangan ini dibentuk dari pusat hingga daerah-daerah. 

Halaman Selanjutnya
img_title